Rabu, 25 Agustus 2010

Edaran Untuk Keluarga Besar HTCI


PENGURUS PUSAT

HONDA TIGER CLUB INDONESIA

Jakarta, 23 Agustus 2010 No : 001/Mediasi/VIII/2010 Kepada : - Segenap Pengurus Pusat - Segenap Pengurus Daerah - Segenap Pengurus Club Non Pengda - Segenap Keluarga Besar HONDA TIGER CLUB INDONESIA Di tempat Perihal : Pemberitahuan.- Salam HTCI, Sehubungan dengan telah dilaksanakannya Pertemuan Pra-Mediasi konflik TAB – Pengda DKI Jakarta yang diselenggarakan di Nalendra Cottage, Subang, Jawa Barat pada hari Sabtu, 21 Agustus 2010 dan dihadiri oleh semua pihak terkait yang ditetapkan oleh Tim Mediasi, berikut ini penjelasan yang dapat kami sampaikan untuk diketahui.

1.Pertemuan menyepakati penambahan komposisi delegasi Pengda DKI Jakarta menjadi Pengurus Pengda beserta 2 anggota pengurus dan Ketua-ketua Club dibawah naungan pengda DKI Jakarta atau yang mewakilinya dengan penunjukan tertulis oleh ketua club yang bersangkutan.
2.Pertemuan telah menyepakati waktu dan tempat pelaksanaan Pertemuan Mediasi yang akan dilakukan dalam waktu segera (waktu dan tempat tidak dapat kami publikasikan dalam rangka menjaga kondusifitas pelaksanaan mediasi)
3.Para pihak menyadari pentingnya menjaga kondusifitas dan sepakat untuk menghindari tindakan dan komunikasi yang dapat mengakibatkan hal-hal yang dapat menganggu kelancaran proses penyelesaian masalah.
4.Tim Mediasi akan mengirimkan undangan Pertemuan Mediasi pada butir 2 diatas kepada semua pihak terkait dengan melampirkan kembali mekanisme pertemuan.
5.Segala publikasi terkait kegiatan Mediasi hanya disampaikan secara resmi oleh Tim Mediasi, sehingga jika ada pernyataan atau keterangan yang dianggap perlu dipertanyakan maka untuk menghindari kesalahan penafsiran dan pemahaman publik HTCI maka dihimbau kepada semua pihak untuk mengkonfirmasikan kepada Tim Mediasi.
Mempertimbangkan hasil-hasil yang sudah dicapai dan harapan untuk segera menyelesaikan permasalahan yang terjadi maka Tim Mediasi dan PP-HTCI menghimbau seluruh keluarga besar HTCI untuk memberikan dukungan bagi terciptanya kondusifitas proses mediasi.

Demikian disampaikan,

terima kasih


Team Mediasi

2 komentar: